Bursa Transfer

Real Madrid Siap Tebus Bek Kiri Muda Real Betis, Depak Marcelo?

Sabtu, 26 Januari 2019 23:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi berhasil mendatangkan bek kiri Real Betis, Junior Firpo.

Seperti yang diberitakan dalam AS baru-baru ini. Real Madrid kabarnya siap membayarkan sekitar 50 juta Euro untuk menggaet Junior dari Real Betis.

Namun, kepindahan Junior diyakini bukan terjadi pada masa bursa transfer musim dingin ini. Junior diperkirakan bakal merapat ke Real Madrid pada musim panas 2019 mendatang.

Real Madrid sendiri memang memiliki kebutuhan untuk mencari sosok bek sayap kiri baru. Pasalnya, bek kiri andalan Real Madrid saat ini, Marcelo telah memasuki usia cukup tua yakni 31 tahun.

Meski demikian, Real Madrid sejatinya telah memiliki bek kiri muda lainnya. Musim ini, El Real cukup sering memainkan Sergio Regulion sebagai pelapis Marcelo.

Sementara itu, sosok Junior sejauh ini juga menunjukan peforma yang cukup gemilang bersama Real Betis. Ia musim ini telah mencatatkan 15 penampilan di La Liga Spanyol dan membukukan tiga gol.

Tak heran bila Real Madrid lantas begitu tertarik untuk mendatangkan Junior. Pertanyaan yang berikutnya muncul, apakah nantinya Junior bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Marcelo?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT