Liga Spanyol

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Lontarkan Ucapan Sombong Seperti Ini

Sabtu, 26 Januari 2019 06:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Sejumlah permasalahan harus dihadapi Real Madrid dalam mengarungi kompetisi musim ini. Mulai dari ditinggal pelatih Zinedine Zidane hingga pemain kuncinya, Cristiano Ronaldo.

Imbasnya, mereka mengalami penampilan yang kurang konsisten musim ini karena pergantian pelatih, dan kualitas pemain yang tidak seperti musim lalu.

Alhasil, Madrid tercecer dalam perburuan gelar juara khususnya di La Liga. Meski begitu, pelatih Madrid, Santiago Solari tetapi optimis timnya kembali bangkit.

Dirinya juga menegaskan kalau anak asuhnya selalu berjuang untuk meraih trofi di semua kompetisi yang diikutinya, seperti La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

"Kami memasang target untuk berjuang semaksimal mungkin: di Copa del Rey, seperti yang kami tunjukkan malam ini (vs Girona), di La Liga, dan di Liga Champions ketika waktunya tiba," ucap Solari di laman resmi realmadrid.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin dengan hasrat tinggi, kami bisa memastikan hal itu," tandasnya.

Real Madrid sendiri saat ini berada di urutan ketiga dengan margin sebesar 10 poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT