Liga Inggris

Siapkan Mahar 20 Juta Pounds, Tottenham Siap Bajak Rabiot dari Barcelona

Sabtu, 26 Januari 2019 14:58 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, nampaknya harus merubah strategi jika ingin mempertahankan calon rekrutan terbarunya, Adrien Rabiot, agar tetap pada jalur menuju Camp Nou.

Pasalnya, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mempersiapkan dana besar untuk membajak Rabiot menuju White Hart Lane.

Seperti yang diketahui, Rabiot yang sudah tidak betah bersama Paris Saint-Germain terus dikabarkan akan berlabuh ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin ini. Melalui pertnyataan dari manajemen PSG, kedua belah pihak telah menyepakati kepindahan Rabiot dalam waktu dekat.

Keputusan hengkangnya Rabiot telah disambut oleh Barcelona yang telah menyatakan ketertarikannya kepada Rabiot sejak tahun lalu. Namun Barcelona yang sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan Rabiot harus waspada, pasalnya Tottenham kini sedang menyiapkan dana besar untuk membajak gelandang milik PSG tersebut.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Paris Saint Germain lebih memilih menjual Rabiot dengan harga 20 juta poundsterling (sekitar 370 miliar rupiah) daripada harus melepas pemain muda tersebut dengan status bebas transfer pada akhir musim mendatang.

Mahar yang dilayangkan oleh PSG nampaknya disanggupi oleh Tottenham yang sangat menginginkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Selain itu, keinginan Tottenham untuk mendatangkan Rabiot semakin jelas ketika Pochettino dikabarkan menjadikan Rabiot sebagai target kunci yang akan didatangkan pada bursa transfer saat ini.

Untuk saat ini dua klub, Barcelona dan Tottenham, menjadi klub terdepan yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda milik PSG ini. Namun Tottenham diprediksi akan menjadi ancaman berbahaya bagi Barcelona karena Tottenham menunjukkan manuver yang cukup berbahaya untuk menggaet Rabiot.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM