Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Masih Belum Dapat Lawan Uji Coba

Sabtu, 26 Januari 2019 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Timnas Indonesia U-22 melakukan jogging usai menjalani internal game di stadion Madyan Senayan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Timnas Indonesia U-22 melakukan jogging usai menjalani internal game di stadion Madyan Senayan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 terus melakukan pemusatan latihan. Skuat Garuda Muda disiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF U-22 yang berlangsung pada 17 Februari hingga 3 Maret 2019 di Kamboja.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sudah memasuki pekan ketiga. Namun hingga saat ini, Osvaldo Haay dan kolega juga bellum melakuni laga uji coba.

Disinggung hal ini, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 sebenarnya telah menyiapkan agenda uji coba. Namun hingga saat ini belum juga didapat lawan untuk melakoni laga uji coba.

"Kalau untuk uji coba saya belum dapat info sampai sekarang," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

Meski belum mendapat lawan uji coba, Nova terus memberikan materi lain kepada Timnas Indonesia U-22. Setidaknya hingga pekan ketiga tim pelatih fokus pada peningkatan fisik dan teknik.

"Dari passing sudah ada peningkatan cukup baik, semoga bisa lebih ditingkatakan agar bisa berjalan sesuai dengan taktik yang diinginkan oleh coach Indra," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

1