Liga Indonesia

AC Milan Mandul, Gattuso 'Hina' Penyelesaian Akhir Anak Buahnya

Minggu, 27 Januari 2019 16:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan harus meraih hasil mengecewakan, kala menjamu Napoli di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21, Minggu (27/01/19) dini hari WIB.

Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 meski banyak peluang yang diciptakan, dan jual beli serangan. Usai pertandingan, pelatih Milan, Gennaro Gattuso menilai kalau timnya layak meraih kemenangan.

"Kami bermain dengan cukup baik di babak pertama. Tapi kami sempat terbawa permainan mereka (Napoli) di babak kedua. Tapi saya cukup senang bisa meraih satu poin," buka Gattuso dikutip dari portal berita olahraga Football Italia.

Lebih lanjut, pelatih berusia 41 tahun itu juga mengkritisi lemahnya penyelesaian akhir anak asuhnya, yang banyak menciptakan peluang.

"Saya harus akui bahwa tim ini kehilangan sentuhan di area penalti lawan (mandul). Kami sering kebingungan saat mencapai area pertahanan lawan dan itu membuat kami membuat penyelesaian akhir yang salah."

"Hal ini merupakan masalah yang besar bagi kami. Kami harus segera memperbaiki aspek ini di sesi latihan kami," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT