Liga Italia

AS Roma Capai Kesepakatan dengan Incaran Inter Milan Ini?

Minggu, 27 Januari 2019 20:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gianluca Mancini Copyright: © INDOSPORT
Gianluca Mancini

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ibu Kota Italia, AS Roma kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan bek muda milik Atalanta, yakni Gianluca Mancini.

Padahal, Inter Milan telah memantau pemain berusia 22 tahun tersebut sejak lama. Bahkan, La Beneamata telah mengirimkan perwakilan untuk memantau setiap pertandingan yang dijalaninya.

Mancini memang telah menjalani musim yang impresif bersama Atalanta. Klub yang berbasis di Bergamo ini kabarnya sudah siap untuk menjual pemain berkebangsaan Italia tersebut.

Surat kabar berita olahraga asal Italia, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa AS Roma telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain yang mengagumi legenda Inter Marco Matterazzi tersebut.

Tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut bersedia membauar 25 juta euro atau sekitar Rp401 miliar untuk mengikat Mancini dengan kontrak lima tahun.

Meskipun kesepakatan terjadi di bursa transfer musim dingin kali ini, tapi Mancini akan menghabiskan sisa musim ini bersama Atalanta dan mewujudukan kepindahannya di musim panas mendatang.

Sebagai seorang bek, Gianluca Mancini memiliki kualitas ketajaman untuk  membantu lini serang. Terbukti, sejauh musim ini, dia telah tampil di 15 laga Serie A dengan membukukan lima gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT