Liga Italia

Bintang Muda Roma Disebut sebagai Reinkarnasi Totti-Kaka

Minggu, 27 Januari 2019 09:57 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM – Ketua Komite Olimpiade Italia (CONI), Giovani Malago, turut memuji Nicolo Zaniolo. Beliau bahkan menyebut gelandang muda AS Roma itu sebagai gabungan dari Francesco Totti dan Ricardo Kaka.

Sebelumnya, tak ada yang mengenal sosok gelandang berusia 19 tahun itu. Bahkan, ia hanya menjadi ‘bonus’ saat Inter Milan memboyong Radja Nainggolan di awal musim 2018/2019 ini.

Kini, talenta besar Zaniolo mulai terlihat. Ia menjadi pujaan baru publik Olimpico. Pujian juga datang dari ketua KONI-nya Italia.

“Saya mengatakan hal ini dengan tulus; kemampuan Zaniolo itu seperti setengah Totti dan setengah Kaka,” ujar Malago, dikutip dari Calciomercato.

Sepanjang musim ini, Zaniolo telah dipercaya turun berlaga sebanyak 17 kali di semua ajang. Ia telah berkontribusi dengan mencetak dua gol di Serie A.

Meski performa AS Roma belum meningkat signifikan, namun para tifosi tetap lega. Mereka yakin bahwa masa depan tim Serigala Ibu kota akan cerah di masa mendatang dengan adanya pemain muda berbakat semacam Zaniolo.

Keberadaan Zaniolo bagaikan angin segar di padang gersang bagi AS Roma. Hal ini karena mereka belum menemukan pengganti sepadan sepeninggal legendanya, Francesco Totti.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%