Liga Indonesia

Banjir yang Melanda Makassar Buat Irfan Jaya Cemas

Minggu, 27 Januari 2019 21:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport.com
Irfan Jaya ikut berlatih di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Irfan Jaya ikut berlatih di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19).

INDOSPORT.COM - Hujan dengan intensitas tinggi pada akhir Januari 2019 membuat beberapa kawasan di Makassar, Sulawesi Selatan dilanda banjir. Bahkan banjir tersebut sampai menenggelamkan beberapa benda berharga seperti, sepeda motor, mobil dan juga rumah.

Alhasil dengan banjir yang seperti ini membuat sejumlah orang pun khawatir, tak terkecuali dari pemain sepak bola asal Makassar, Irfan Jaya. Ayah dari Moh Raditya Sanjaya itu mengaku cemas melihat banjir menerpa Makassar.

Apalagi saat banjir itu tiba sang istri, Sri Lestari tengah mengandung anak kedua calon adik Raditya Sanjaya itu. Saking cemasnya pemilik nomor punggung 41 itu kerap kali menelepon sang istri untuk menanyakan keadaan.

"Setiap hari saya telepon istri. Katanya hujan terus tapi untung tidak banjir," kata Irfan Jaya, Minggu (27/1/19). Untunglah daerah rumah winger lincah Persebaya Surabaya itu tidak terkena banjir.

Meskipun begitu, Irfan tetap bertekad untuk kembali ke kampung halaman sebentar. Sebab sebentar lagi sang istri Sri Lestari bakal melahirkan, "Mungkin pertengahan Februari melahirkan. Saya harus pulang," beber Irfan Jaya.

Sementara itu Persebaya sendiri masih terus melakukan persiapan menjelang turnamen Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Meski di antara ketidakpastian venue pertandingan tersebut, Bajul Ijo tetap fokus berlatih dan sudah melalukan uji coba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT