Bola Internasional

Bayern Munchen Tetap Waspadai VFB Stuttgart

Minggu, 27 Januari 2019 06:05 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Mats Hummels, Alphonso Davies, dan Jerome Boateng selebrasi kemenangan Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Mats Hummels, Alphonso Davies, dan Jerome Boateng selebrasi kemenangan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-19, melawan VFC Stuttgart, Minggu (27/01/19) malam WIB.

Akan bertindak sebagai tuan rumah, Bayern tidak ingin menganggap remeh calon lawannya itu. Sebab, mereka tidak ingin meraih hasil mengecewakan demi memangkas jarak dengan Borussia Dortmund.

Die Rotten saat ini tercecer di urutan ketiga klasemen sementara, dengan 39 poin. Selisih enam angka dengan Dortmund di puncak klasemen dengan 48 poin.

Bayern tentunya tidak rela gelar Bundesliga harus jatuh ke tangan rival abadinya itu. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir mereka lah yang selalu digdaya di ranah Jerman.

“Kami mau memenangkan pertandingan ini agar bisa terus memiliki peluang (juara Bundesliga). Kami harus termotivasi dan kami juga tidak bisa meremehkan tim lain,” ucap pelatih Munchen, Niko Kovac dilansir dari Fox Sports.

“Jika kami bermain seperti saat babak pertama melawan Hoffenheim, saya percaya kami bisa memenangkan pertandingan ini,” tandas pelatih asal Kroasia itu.