Bursa Transfer

Bocoran Transfer Pemain Kesayangan Sir Alex Ferguson ke Valencia

Minggu, 27 Januari 2019 08:09 WIB
Editor: Isman Fadil
© The Sun
Javier Hernandez Copyright: © The Sun
Javier Hernandez

INDOSPORT.COM - Manajer Valencia, Marcelino baru saja mengkonfirmasi ketertarikannya pada mantan pemain Manchester United di era Sir Alex Ferguson, Javier Hernandez di bursa tranfer musim dingin ini.

Striker Timnas Meksiko itu memang sedang kesulitan mendapatkan waktu bermain di West Ham United, di Liga Inggris sejauh musim ini.

Di mana, dari 17 penampilannya, dia baru mencetak lima gol sejauh musim ini dan striker 30 tahun itu ternyata punya peluang untuk keluar dari masa sulitnya itu. Yaitu dengan meninggalkan West Ham United dan menyepakati tawaran pinjaman dari Valencia hingga akhir musim nanti.

Bahkan ketertarikan Valencia pada pemain yang akrab disapa Chicharito itu sudah diakui oleh Marcelino, selaku pelatih kepala Valencia.

"Chicharito adalah opsi karena dia tidak mendapat waktu bermain yang banyak dan dia tentu ingin gabung kami, tapi situasinya sulit," ucap Marcelino dilansir dari Marca.

Situasi sulit tersebut dijelaskan Marcelino lebih lanjut karena ketersediaan West Ham United untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin ini.

"Sedikit bocoran informasi yang saya dapatkan menyatakan bahwa West Ham hanya ingin menjual Chicharito, tidak pinjaman," ucapnya lagi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM