Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa Hari Ini: Man City dan Sevilla Pesta Gol

Minggu, 27 Januari 2019 06:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan seru liga-liga top Eropa akhir pekan ini, baru saja rampung digelar, pada Sabtu (26/01/17) malam WIB, hingga Minggu (27/01/19) dini hari WIB.

Tidak banyak tim besar yang bertanding hari ini, lantaran beberapa diantaranya sudah melaksanakan pertadingan tengah pekan kemarin dalam ajang Piala Liga.

Tercatat, hanya AC Milan vs Napoli pertandingan yang bertajuk Big Match. Menjamu Napoli di San Siro dalam lanjutan Serie A pekan ke-21, Milan gagal mendulang kemenangan.

Padahal, meski kalah dalam presentasi penguasaan bola, Milan mampu mengimbangi permainan Napoli dan mencatatkan beberapa peluang berbahaya. Sayangnya, mereka gagal mengkonversinya menjadi gol.

Pindah ke ranah Inggris, Manchester City menang besar saat menjamu tim kasta kedua Liga Inggris, Burnley di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Piala FA.

Skor besar juga terjadi di sepak bola Spanyol. Adalah Sevilla yang berhasil mencukur lawannya, Levante dalam lanjutan La Liga pekan ke-21. Berikut hasil lengkapnya: