Bursa Transfer

Demi Ekonomi, Pelatih Real Betis Ikhlas Bek Muda ke Real Madrid

Minggu, 27 Januari 2019 04:19 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Referee
Junior Firpo menjadi incaran Real Madrid. Copyright: © Media Referee
Junior Firpo menjadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Betis, Quique Setien memberikan tanggapan terkait kabar bek kirinya, Junior Firpo yang sedang digoda Real Madrid di bursa transfer.

Baru-baru ini memang muncul kabar yang menyebutkan kalau Real Madrid sedang mencoba mendekati Junior. Bahkan Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 50 juta Euro demi bisa mewujudkan transfer ini.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Real betis, Quique Setien malah menunjukan sikap ikhlas. Setien menyebut Junior akan mengambil keputusan yang tepat jika seandainya ke depannya memilih bergabung bersama El Real.

"Bergabung ke Madrid selalu menjadi pilihan yang baik, segala sesuatunya di sana pasti berkembang baik," ungkap Setien seperti yang dikutip dari AS. 

"Namun yang menjadi perkara kami pasti akan kesulitan mencari pemain yang sepadan untuk menggantikan sosok Junior," tambah Setien.

Tak heran jika Setien menunjukan sikap yang seperti itu. Pasalnya, Setien juga mengakui ada kebutuhan perekomian klub dari uang hasil penjualan Junior nantinya.

"Ada kebutuhan ekonomi di sini (dari penjualan Junior), tetapi kami akan mencoba melakukannya dengan sebaik mungkin," ucap Setien.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT