Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Mundur, Petinggi PSSI Jakarta Minta KLB Segera Dilaksanakan

Minggu, 27 Januari 2019 20:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rapat Tahunan PSSI tahun 2018, bertepatan dengan mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rapat Tahunan PSSI tahun 2018, bertepatan dengan mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum.

INDOSPORT.COM - Polemik setelah mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI masih berlangsung hingga saat ini, bahkan petinggi Asprov PSSI Jakarta meminta federasi sepak bola Indonesia itu segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB).

Melansir dari laman berita Antara, Wakil Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Aldi Karmawan mendukung diadakanya kongres luar biasa (KLB) PSSI usai pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019.

Disebutkan jika kongres luar biasa tersebut sejatinya merupakan ketentuan yang ada di dalam organisasi, sehingga seluruh peserta wajib mengikutinya.

"KLB sudah menjadi ketentuan di dalam organisasi," ujar Aldi Karmawan. Dirinya menambahkan jika KLB akan sangat mempengaruhi PSSI dalam menjalankan kompetisi, terutama dalam menggaet sponsor.

"Hal ini menjadi sangat penting mengingat para sponsor sangat membutuhkan kelancaran kompetisi yang bersumber dari kondusifnya organisasi PSSI," tutur Aldi.