Bursa Transfer

Terungkap, Ini Cara yang Dilakukan Barcelona untuk Pikat Hati Frenkie de Jong

Minggu, 27 Januari 2019 12:18 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fakta mengejutkan tentang kepindahan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam ke Barcelona akhirnya terungkap. Barcelona kabarnya menggunakan cara khusus untuk memikat hati De Jong.

Sosok De Jong kini memang telah dipastikan merapat ke Barcelona. De Jong datang ke Barcelona dengan mahar transfer sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

De Jong sendiri menurut laporan Barca Blaugranes sempat ragu untuk bergabung dengan Barcelona. De Jong nampak khawatir dirinya akan mendapatkan menit bermain yang sedikit bila merapat ke Blaugrana.

Namun, Barcelona kini terbukti telah berhasil mematahkan keraguan De Jong tersebut. De Jong sudah memberi keputusan dan resmi bergabung bersama Barcelona.

Cara yang dipakai Barcelona untuk memikat hati De Jong sendiri terbilang unik. Barcelona kabarnya mengumbar janji manis kepada De Jong untuk memuluskan proses transfer.

Barcelona dikabarkan berjanji akan melepas tiga pemain tengahnya sekaligus jika De Jong mau merapat. Ketiga pemain yang dimaksudkan di sini ialah Denis Suarez, Ivan Rakitic, dan Rafinha.

Denis Suarez kabarnya akan dilepas Barcelona ke Arsenal. Sementara untuk Rakitic, Paris Saint Germain dikabarkan memiliki ketertarikan kepada pemain Kroasia tersebut.

Lalu Rafinha, nasibnya belum jelas sama sekali. Jarang mendapatkan tempat utama di Barca, Rafinha belum mendapat penawaran dari klub lain.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM