Liga Champions

Jelang Lawan Liverpool, Bintang Bayern Munchen Sudah Ketar-ketir Duluan

Minggu, 27 Januari 2019 20:02 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen bersama trofi Bundesliga Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen bersama trofi Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengatakan bahwa klub yang akan dihadapi pada Liga Champions nanti yakni Liverpool adalah lawan yang berat. Akan tetapi dirinya percaya mampu mengalahkan klub tersebut.

Dilansir dari laman Goal International, Robert Lewandowski menegaskan siap melawan Liverpool dalam babak penyisihan 16 besar Liga Champions.

Dirinya sangat percaya diri untuk mengalahkan Liverpool bukanlah hal yang sulit jika Bayern Munchen fokus dalam 90 menit pertandingan.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat baik pada penyisihan grup Liga Champions. Pada penyisihan nanti tentu kami akan bertemu lawan yang sulit yakni Liverpool, terlebih mereka sedang berada di puncak Liga Primer Inggris," ujar Lewandowski

"Jika kami siap, kami bugar dan penuh konsentrasi pada pertandingan maaka kami akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya. Kami harus fokus 100 persen untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.

Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dimulai di Anfield Stadium pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.

Liverpool hanya baru mengalami sekali kekalahan pada Premier League musim ini, ketika mengahadapi Manchester City yang saat ini menduduki peringkat 2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT