Liga Indonesia

Lawan Persiwa, Pelatih Baru Persib Berharap Anak Asuhnya Bisa Cetak Hattrick

Minggu, 27 Januari 2019 05:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia 2018, pada Minggu (27/01/19) sore WIB.

Jelang laga yang dihelat di Stadion Wijayakusuma, Cilacap itu, pelatih Persib, Miljan Radovic rupanya teringat kenangan masa lalu.

Sewaktu masih aktif bermain bersama Persib, Radovic pernah membukukan hattrick ke gawang Persiwa di ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011 lalu.

Dalam laga tersebut, Maung Bandung unggul dengan skor 5-2. Itu merupakan hattrick pertama pelatih asal Montenegro ini ke untuk Persib. Kini, dirinya berharap anak asuhnya bisa mengulang kembali torehan manisnya itu nanti.

“Sekarang berbeda. Sekarang saya pelatih. Saya berharap besok (ada pemain) Persib bisa hattrick lagi,” kata Miljan Radovic seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Lebih lanjut, Radovic juga membocorkan komposisi starting XI pertamanya di Persib Bandung. Ia mengatakan akan membawa sejumlah pemain baru, dan tidak akan membawa pemain yang kondisi fisiknya belum siap.

"Ya mereka ikut (yang baru), tapi mereka perlu waktu. Ok Lopicic dari awal pertama latihan, dia kondisi cukup bagus," ujarnya.

"Tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, Zalnando, ada pemain, hati-hati dulu, itu proses tidak bisa (cepat main). Untuk saya bagus, full team silahkan main, tapi bagaimana besok itu problem. Saya tidak mau problem, saya ingin semua kondisi bagus," jelasnya.