Liga Italia

Legenda Italia Ingin AC Milan Bawa Pulang Incaran Kalteng Putra

Minggu, 27 Januari 2019 21:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT - Legenda Italia dan AC Milan, Demetrio Albertini, percaya jika AC Milan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic akan menjadi sebuah langkah yang ideal bagi klub yang bermarkas di San Siro itu.

Beberapa waktu yang lalu, striker klub MLS, LA Galaxy itu dirumorkan akan segera kembali ke Italia, namun sepertinya mantan klub David Beckham itu masih ingin menggunakan jasa Ibrahimovic.

Albertini menyatakan ingin melihat Ibrahimovic bermain kembali untuk AC Milan.

"Saya selalu ingin dia (Ibrahimovic) di tim saya (AC Milan)," kata Albertini dikutip dari portal berita olahraga Italia, Football Italia.

 Albertini juga yakin Ibrahimovic bisa menjadi solusi bagi AC Milan yang kini sedang krisis kepercayaan diri.

"Ada banyak yang harus dipertaruhkan untuk mendapatkan Ibrahimovic, namun dia bisa memberikan dampak besar bagi Milan karena permainan dan kepribadiannya," ungkap Albertini.

Saat ini Ibrahimovic masih menjadi pemain penting bagi LA Galaxy sejak didatangkan dari Manchester United awal musim 2018 lalu. Pihak klub secara resmi menyatakan tidak akan melepas pemain tersebut ke klub manapun.

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat AC Milan pada 2010 hingga 2012. Mantan striker timnas Swedia itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Italia yang ke-18 dan Piala Super Italia untuk publik San Siro.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic sendiri dikabarkan juga menjadi incaran dari klub sepak bola Indonesia yang baru promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putra. 

"Kami diminta yang punya Kalteng Putra untuk konek Ibrahimovic. Bukan tidak mungkin lho, Michael Essien saja bisa ke Persib," ucap Putra Sigit Widodo selaku asisten manajer Kalteng Putra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%