Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia vs India

Minggu, 27 Januari 2019 15:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pssi.org
Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia vs India. Copyright: © pssi.org
Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia vs India.

INDOSPORT.COM -  Para Srikandi Timnas Indonesia akan kembali tampil di lapangan hijau, kali ini Timnas Putri Indonesia akan berhadapan dengan India dalam laga persahabatan berstatus FIFA Matchday yang dapat disaksikan melalui link iive streaming berikut.

Bertanding di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, pada Minggu (27/1/2019) mulai pukul 16.00 WIB, laga uji coba tersebut merupakan salah satu rangkaian persiapan Timnas Putri Indonesia jelang tampil di ajang Olimpiade 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Timnas Putri Indonesia bakal tampil di babak kedua Kualifikasi Olimpiade 2020 yang dimulai pada 1 hingga 9 April 2019 mendatang.

Pertandingan kontra Timnas India sendiri sejatinya akan dilangsungkan dua kali, selain pada tanggal 27 Januari, Timnas Putri Indonesia juga bakal bertemu India kembali pada Rabu 30 Januari 2019 nanti.

Jelang tampil di laga perdana pada tahun 2019 ini, pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere menyebut anak asuhnya dalam kondisi baik dan berharap timnya tak meremehkan sang lawan.

"Pemain dalam kondisi oke. Hari ini kami matangkan taktik dan strategi untuk persiapan pertandingan besok. Kami lihat India juga tim kuat, kami waspadai seluruh pemain mereka," ujar Rully Nere.