Liga Inggris

Liverpool Tengah di Puncak Klasemen, Mane Ungkap Pesan Berkelas

Minggu, 27 Januari 2019 20:38 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool Copyright: © Getty Images
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Liverpool, Sadio Mane menyatakan bahwa klub yang dibelanya saat ini tidak pernah bersikap angkuh, meski sedang memimpin klasemen Liga Primer Inggris sementara saat ini.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Goal International, Liverpool semakin percaya diri untuk menjuarai Liga Primer Inggris dan memenangkan setiap pertandingan. tetapi hal itu semua tidak membuat para pemain besar kepala diakrenakan apasaja bisa dapat terjadi pada sepakbola.

"Kami punya keperecayaan diri tinggi untuk memenangkan Liga Primer Inggris dan setiap pertandingan. Kami tahu apa saja bisa terjadi di sepak bola, karena itu kami tidak boleh besar kepada dan arogan," ujar Mane.

Saat ini Liverpool bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 60 poin. The Reds unggul empat poin atas Manchester City di posisi kedua

Pekan ini Liverpool tidak akan bermain pada Piala FA pekan ini dikarenakan sudah tersingkir. Menurut Mane itu adalah keuntungan untuk The Reds.

"Sangat baik bagi kami memiliki beberapa hari libur dan kembalinya beberapa pemain yang telah pulih dari cedera. Kami masih memiliki banyak pertandingan kami harus fokus hadapai itu," tutupnya

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT