Liga Indonesia

Menengok Kemegahan Bali United Mega Store

Minggu, 27 Januari 2019 17:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Kemegahan Bali United Mega Store Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Kemegahan Bali United Mega Store

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu klub sepak bola Indonesia dengan pengelolaan terbaik di Tanah Air, Bali United benar-benar memaksimalkan potensi yang ada untuk menarik minat, hingga menghasilkan pemasukkan.

Salah satunya keberadaan Mega Store yang berada di bawah tribun sisi selatan Stadion I Wayan Dipta.

Mega Store dengan luas 1000 meter persegi itu benar-benar cukup mewah dan menarik. Selain lokasi yang cukup luas, banyak marchandise yang dijual mulai dari jersey original pemain, kaos, topi, tas jaket, hingga pernak-pernik seperti mug, jam dinding, hingga bola, yang semuanya berlogo Bali United. 

© Ronald Seger/INDOSPORT
Kemegahan Bali United Mega Store Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTKemegahan Bali United Mega Store

Sales and Brand Activation Bali United, Raymond Diaz menceritakan, pusat perbelanjaan merchandise resmi Bali United ini awalnya hanya seluas 250 meter persegi. Namun lambat laun, Mega Store tersebut terus berkembang dengan semakin variatif pernak-pernik yang dijual.

"Mega Store ini kita rintis sejak 2017, dan sekarang sudah semakin berkembang. Berbagai merchandise kita jual di situ, mulai dari jersey original, kaos, topi, mug, hingga botol minuman. Kami juga memiliki store kecil di dekat mess Bali United," kata Raymond.

Dia memaparkan, keberadaan megastore seluas 1000 meter persegi, semakin menunjang strategi bisnis yang dibangun tim.

 Apalagi, tingginya antusiasme suporter Bali United dan wisatawan, membuat Mega Store selalu penuh pembeli. 

© Ronald Seger/INDOSPORT
Kemegahan Bali United Mega Store Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTKemegahan Bali United Mega Store

Terutama ketika Irfan Bachdim dan kawan-kawan bertanding menjamu lawannya. Tercatat omset dari penjualan merchandise Bali United ketika ada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mencapai Rp50 juta.

"Jumlah pengunjung pun sejauh ini sangat baik, karena bukan hanya pendukung Bali United saja yang belanja di sini, tapi juga wisatawan. Antusiasmenya pun sejauh ini sangat baik, karena bukan hanya pendukung Bali United saja yang belanja di sini, tapi juga wisatawan," ungkap dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT