Liga Indonesia

Persebaya Bocorkan Nilai Kontrak Baru Osvaldo Haay, Nilainya Fantastis

Minggu, 27 Januari 2019 00:51 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan penyerang muda Osvaldo Haay akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Jayapura itu akhirnya memutuskan untuk bertahan di Persebaya Surabaya untuk musim depan.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Persebaya melalui akun instagram resminya, pada Jumat (25/01/19) kemarin. Namun, ada satu hal dari foto tersebut yang menarik perhatian.

Yakni, isi surat kontraknya. Sebab, secara tidak sengaja nilai kontrak barunya ikut terpublikasi. Meski pun samar, namun banyak yang meyakini kalau nilai yang tertulis adalah lebih dari Rp2 miliar.

Sontak, foto tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang coba menebak dari tulisan nilai kontrak Haay. Tidak lama kemudian, Persebaya pun langsung menghapus foto tersebut.

Meski begitu, pemuda berusia 21 tahun ini tidak mau ambil pusing. Yang jelas, dirinya merasa lega dan bahagia, setelah negosiasi kontrak barunya berjalan lancar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSEBAYA SURABAYA 🔵 (@boneknews) on

"Puji Tuhan, negosiasi saya dengan Persebaya akhirnya selesai. Dengan komposisi tim yang ada sekarang, saya yakin Persebaya bisa lebih baik musim depan," kata Osvaldo.

Musim lalu, bersama Bajul Ijo Osvaldo Haay tampil cukup mengesankan terutama di paruh kedua Liga 1 2018. Ia total mencetak 10 gol dari 20 pertandingan. Torehan tersebut menjadikan dirinya sebagai top skor kedua di Persebaya musim lalu, setelah David da Silva.