Bola Internasional

Susul Saddil Ramdani, Pesepakbola 20 Tahun Asal Pontianak Gabung Klub Malaysia

Minggu, 27 Januari 2019 18:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Sarawak FA
Sarawak FA. Copyright: © Official Sarawak FA
Sarawak FA.

INDOSPORT.COM – Meski namanya tak terdengar dalam bursa transfer sebagaimana bintang Timnas sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani yang pernah merumput di Liga Malaysia, namun pemuda asal Kalimantan ini juga mampu membuktikan kualitasnya bersaing di klub luar negeri.

Ia adalah Muhammad Rian Firmansyah, pesepakbola 20 tahun yang resmi membela Sarawak FA di kasta kedua Liga Malaysia. Rian merupakan mantan pemain Persipon Pontianak di Liga 3 Indonesia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Sarawak FA pada Selasa (15/01/19) lalu di Hotel Samudra, Kuching.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We Can Do It Brother and Legend 💪

A post shared by muhammad rian firmansyah (@mrianfirmnsyh) on

“Dengan mengucapkan nama Allah, …, lancarkanlah rezeki hamba dalam mencari rezeki untuk ayah dan ibu hamba, semoga ini awal karir hamba dan semoga apa yang hamba cita-citakan bisa tercapai ya Allah,” tulis Rian melalui akun Instagram miliknya @mrianfirmnsyh.

Rian menjadi pemain asing ketiga yang bergabung ke Sarawak FA, setelah sebelumnya juga mendatangkan penyerang asing asal Bosnia, Muamer Salibasic dan Ronald Hikspoors dari Belanda.

Kehadiran Rian di Liga Malaysia menyusul Saddil Ramdani yang sebelumnya telah resmi bergabung bersama Pahang FA dan Achmad Jufriyanto yang memperkuat Kuala Lumpur FA.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%