Liga Indonesia

Tak Kenal Lelah, Ini Aksi Berkelas Pelatih Persipura Asal Brasil

Minggu, 27 Januari 2019 18:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura akan melakoni laga leg pertama babak 32 besar kontra tuan rumah Persidago Gorontalo, di Stadion 23 Januari 1942, Senin (28/01/19). Dalam laga tersebut, sang arsitek anyar, Luciano Leandro akan langsung bertugas mendampingi timnya.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, meski dirinya baru saja tiba dari negaranya, dirinya tak merasa khawatir dengan persiapan yang sudah dilakukan anak asuhnya.

"Saya baru saja tiba dengan perjalanan jauh dari Brasil sampai kesini, tapi saya percaya dengan kualitas yang dimiliki pemain Persipura," ujar Leandro dalam konferensi persnya jelang laga di Gorontalo, Minggu (27/01/19).

Pasalnya, Leandro menilai kualitas para pemain Persipura memiliki teknik yang sangat bagus dan juga mereka punya motivasi tinggi di setiap pertandingan.

"Kita tahu juga bahwa Persipura adalah salah satu tim bagus di Indonesia, sudah sejak dulu saat saya masih bermain, mereka sudah siap mental dan siap untuk laga besok," ungkapnya.

Persipura sendiri dikabarkan akan menurunkan sebagian besar para pemain mudanya di laga tersebut. Seperti disampaikan oleh pelatih kiper, Alan Haviludin, itu dilakukan guna menambah jam bertanding para pemain mudanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

124