Liga Spanyol

4 Fakta yang Terukir Atas Keperkasaan Barcelona dari Girona

Senin, 28 Januari 2019 03:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Twitter/@Squawka
Kapten Barcelona Lionel Messi merayakan gol ke gawang Girona di La Liga Spanyol, Minggu (27/01/19). Copyright: © Twitter/@Squawka
Kapten Barcelona Lionel Messi merayakan gol ke gawang Girona di La Liga Spanyol, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Ajang La Liga Spanyol Barcelona vs Girona berakhir dengan skor 0-2 untuk La Blaugrana, Minggu (27/01/19). Ternyata ada 4 fakta yang terukir.

Barcelona langsung tancap gas usai peluit panjang dibunyikan wasit. Hasilnya adalah Nelson Semedo (9') sukses membuka keunggulan Barcelona.

Girona yang berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan malah kehilangans satu pemain Bernardo Espinosa usai mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-51.

Unggul jumlah pemain membuat Barcelona akhirnya bisa membobol kembali Girona pada menit ke-68. Kali ini Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga akhir pertandingan tak ada tambahan skor yang terjadi. Sehingga Barcelona memantapkan diri di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 49 angka.

Meski begitu ada sejumlah fakta menarik yang terukir usai Barcelona mempermalukan Girona. Data ini dihimpun dari Whoscored dan Opta Jose.