Liga Inggris

Chelsea vs Sheffield: Aksi Willian kepada Higuain Jadi Sorotan Publik, Ada Apa?

Senin, 28 Januari 2019 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Wilian melakukan aksi berkelas pada Higuain Copyright: © Sport Bible
Wilian melakukan aksi berkelas pada Higuain

INDOSPORT.COM – Ada momen menarik dan menjadi perhatian warganet saat laga lanjutan Piala FA antara klub sepak bola Chelsea vs Sheffield Wednesday yang berakhir dengan kemenangan The Blues 3-0, Senin (28/01/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Willian melakukan aksi berkelas pada rekan barunya, Gonzalo Higuain untuk melakukan tendangan penalti. The Blues dianugerahi penalti setelah Sam Hutchinson melanggar César Azpilicueta.

Ketika akan melakukan eksekusi, Willian sempat memberikan bola kepada Higuain agar pemain asal Argentina itu menjadi eksekutor penalti dan mencetak gol didebut perdananya bersama Chelsea.

Akan tetapi, Higuain menolak tawaran Willian. Pemain asal Brasil itu sukses menjebolkan tendangannya ke gawang rival di babak pertama pada menit ke-26.

Jelas, aksi Willian kepada Higuain menjadi sorotan publik dan mendapatkan respons postif. Penggemar Chelsea sangat terkesan dengan sikap kedua pemain tersebut.

"Ini adalah gol ke-50 Willian untuk Chelsea di semua kompetisi. Dia menawarkan Higuain untuk mengambil penalti tetapi striker baru itu menolaknya. Perlakuan yang baik,” cuit @OlaniyiSekoni.

Dilaga selanjutya, Chelsea akan menghadapi Bournemouth pada 31 Desember dan Huddersfield pada 2 Febuari mendatang untuk terus mengejar posisi teratas klasemen Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT