Liga Italia

Ancelotti: PSG Ingin Datangkan Gelandang Napoli

Senin, 28 Januari 2019 16:05 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli.

INDOSPORT.COM – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain telah berusaha untuk mendekati Allan. Namun, ia menegaskan bahwa gelandangnya tersebut akan tetap tinggal.

Dilaporkan oleh Telefoot dan beberapa media Italia lainnya, PSG telah melayangkan proposal dengan dana 60 juta euro (Rp963,8 miliar). Namun, Napoli tak mau melepas sang pemain jika tawaran tak menyentuh angka 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Banderol tinggi tersebut tentu dimaksudkan agar PSG mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Allan. Napoli sendiri masih memerlukan tenaganya untuk mengarungi kompetisi Serie A hingga akhir musim.

“Saya tidak akan masuk ke dalam negosiasi yang sedang berjalan (antara PSG dan Allan). Sejauh yang saya tahu, masalahnya sudah jelas, Allan akan tetap menjadi bagian dari kami dan Napoli tak pernah berniat menjualnya sampai ada tawaran yang menggiurkan,” ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

“PSG telah menghubungi sang pemain (Allan), meskipun itu seharusnya tak terjadi, kemudian kami mendengarkan apa keinginan sang pemain. Setelah itu, tak ada yang terjadi. Dia akan tetap bersama kami dan bermain Selasa nanti (melawan AC Milan di Coppa Italia),” terangnya.

Namun, transfer Allan belum tentu tak terjadi. Bisa saja PSG menerima tawaran yang diminta Napoli mengingat mereka dikenal mempunyai dana berlimpah.

PSG mungkin ingin segera mencari pengganti Adrien Rabiot yang habis masa kontraknya akhir musim ini. Gelandang muda itu juga tak ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT