Liga Inggris

Arsenal Sudah Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Perisic

Senin, 28 Januari 2019 18:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting

INDOSPORT.COM - Arsenal sepertinya mencoba memanfaatkan kondisi Ivan Perisic yang saat ini tengah diisukan akan dijual oleh Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Arsenal pada masa bursa transfer musim dingin memang belum banyak menunjukan pergerakan. The Gunners juga belum mampu mendatangkan satu pemain pun pada Januari ini.

Namun bukan berarti Arsenal akan benar-benar senyap pada bursa transfer musim dingin ini. Buktinya terlihat belakangan ketika Arsenal dikaitkan dengan sosok pemain Inter, Perisic.

Secara tiba-tiba, Calcio Mercato melaporkan kalau Arsenal kini tengah berupaya mendaratkan Perisic ke Emirates Stadium. Bahkan Arsenal dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Perisic.

Sayangnya, Arsenal sepertinya akan sulit untuk mendapatkan persetujuan dari Inter. Pasalnya penawaran Arsenal tidak sesuai dengan harga yang diinginkan pihak Inter.

Arsenal mengajukan penawaran untuk meminjam Perisic dengan opsi pembelian di akhir musim. Namun, Inter diyakini hanya bersedia jika ada klub yang benar-benar memboyong Perisic dan kisaran harganya berada di angka 35 juta sampai 40 juta Euro (Rp561 miliar – Rp642 miliar).

Perisic sejatinya musim ini cukup diandalkan oleh Inter. Ia tampil dalam 18 laga Serie A namun tiba-tiba Perisic minta kepada pihak Inter untuk dijual.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT

2