Liga Inggris

Ini 2 Syarat Jika Arsenal Mau Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

Senin, 28 Januari 2019 17:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Joao Mario dan Ivan Perisic tengah berdiskusi. Copyright: © Getty Images
Joao Mario dan Ivan Perisic tengah berdiskusi.

INDOSPORT.COM - Arsenal berada di posisi dilematis dalam perburuannya memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan lantaran ada dua syarat yang harus dipenuhi.

Performa inkonsisten The Gunners dan tidak adanya sosok jenderal di lini tengah membuat pelatih Unai Emery harus memutar otak, selagi bursa transfer belum ditutup.

Belakangan santer dikabarkan jika Meriam London ingin merekrut Perisic dari Inter. Terlebih, bintang Kroasia itu disebut-sebut sudah meminta dijual secepatnya.

Guna memuluskan langkah tersebut, manajemen Inter meminta Mesut Ozil dalam transfer tersebut. Namun, hanya berstatus pinjaman sampai akhir musim.

Tak cuma syarat tersebut, berdasarkan klaim Daily Star, Inter baru akan bersedia melepas Perisic ke Arsenal jika mereka mau membayarkan setengah dari gaji Ozil.

Adapun gaji gelandang Jerman itu diketahui mencapai 350 ribu pounds per pekan (Rp6,4 miliar), yang artinya, Arsenal masih akan membayarkan gaji Ozil sebesar 175 ribu (Rp3,2 miliar) tiap pekannya meski si pemain bermain di Inter.

Kepastian mengenai rumor transfer ini bisa diketahui selambat-lambatnya hari Kamis mendatang. Hingga berita ini turun, kedua pihak belum membuat keputusan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT