Liga Spanyol

Bersinar di Piala Asia 2019, Bintang Timnas China Diboyong Klub Spanyol

Senin, 28 Januari 2019 19:40 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Timnas China tampil di Piala Asia 2019, rupanya menjadi berkah tersendiri bagi para pemainnya. Salah satu penggawa China yang mendapatkan berkah adalah Wu Lei.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan bersama China di ajang empat tahunan tersebut. Dirinya berhasil membukukan dua gol, dari lima pertandingan.

Hal tersebut sudah cukup syarat buat salah satu klub asal Spanyol, Espanyol untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin ini, sebagaimana diberitakan oleh Goal.

Wu Lei yang bermain di posisi menyerang, diboyong dari Shanghai SIPG dan akan menggunakan nomor punggu 24 di Los Periquitos. Keputusan Espanyol merekrut Wu Lei cukup tepat. Sebab, dirinya mempunyai kualitas yang cukup bagus.

Musim lalu, ia jadi top skor Liga Super China dengan torehan 27 gol, dan berperan penting membawa SIPG juara, mengakhiri dominasi Guangzhou Evergrande.

Setelah meresmikan perekrutan Wu Lei, Espanyol asuhan Rubi kabarnya masih mengincar seorang gelandang plus satu bek sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT