Bursa Transfer

Hilang karena Pesawat Jatuh, Cardiff City Batalkan Dana Transfer Emiliano Sala?

Senin, 28 Januari 2019 11:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Emiliano Sala. Copyright: © Getty Images
Emiliano Sala.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Cardiff City dikabarkan enggan membayarkan uang transfer pembelian Emiliano Sala kepada Nantes

Emiliano Sala sebelumnya ditawar dengan harga 17 juta euro (sekitar Rp272,6 miliar) oleh klub berjuluk The Bluebirds tersebut. Biaya yang bisa dibilang paling mahal yang pernah diajukan oleh  tim sepak bola Inggris itu.

Dilansir dari kanal berita olahraga Marca, sebelumnya Cardiff telah membayarkan 6 juta euro kepada pihak Nantes sebagai uang muka dalam transfer tersebut.

Namun dikarenakan pemain depan asal Argentina itu hilang bersama pesawatnya saat terbang dari Nantes menuju Cardiff, manajemen klub dikabarkan menolak membayarkan sisa nilai transfer sebesar 11 juta euro.

"Saat ini kami tidak ingin membicarkan soal uang, dalam kondisi dramatis seperti ini. Sekarang kami tidak akan mengklaim apapun. Kita lihat saja," ujar Waldemar Kita, Presiden Nantes.

Cardiff diklaim tidak bertanggung jawab atas insiden yang menimpa Sala, karena mereka sama sekali tidak terlibat akan keputusan memberangkatkan Sala dengan pesawat tersebut.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

217