Bursa Transfer

Chelsea Beri Tawaran Receh kepada Penyerang Muda dari Klub Kasta Kedua

Senin, 28 Januari 2019 10:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Antoine Semenyo, striker milik Bristol City. Copyright: © Getty Images
Antoine Semenyo, striker milik Bristol City.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru dari klub sepak bola Chelsea di bursa transfer musim dingin ini adalah, mereka dikabarkan telah melayangkan tawaran murah untuk mencoba merekrut penyerang muda Bristol City, Antoine Semenyo.

Antoine Semenyo baru-baru ini memang muncul sebagai bintang baru divisi kedua Inggris, Championship dan telah menarik perhatian sejumlah klub top Inggris.

Di mana menurut sumber kanal berita olahraga Mail Sports, Chelsea dikabarkan sudah melayangkan tawaran receh untuk Antoine Semenyo, yaitu hanya 1 juta poundsterling atau lebih dari Rp18 miliar.

Masih dari sumber yang sama, Chelsea diyakini menganggap Semenyo sebagai aset untuk skuat U-23 dan ingin mengawal perkembangan talenta yang dimiliki sang pemain.

Semenyo sendiri baru saja memainkan debutnya di Bristol City pada pertandingan terakhir Championship musim 2017/18 lalu, saat dirinya sebagai pemain pengganti di Stadion Ashton Gate.

Namun, jelang musim 2018/19 dimulai, dirinya harus dipinjamkan ke klub kasta keempat, Newport County untuk mencari jam terbang. Di sana, dia cukup menjadi andalan.

Bagaimana tidak, Semenyo sudah diturunkan sebanyak 21 kali dengan catatan tiga gol dan dua assist untuk Newport County. Namun, baru-baru ini, Bristol City dikabarkan sudah kembali memanggilnya dan memutus kontrak pinjamannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT