Bursa Transfer

Juventus Inginkan Pemain Buangan dari Klub Liga Skotlandia

Senin, 28 Januari 2019 13:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal Copyright: © thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal

INDOSPORT.COM - Bursa transfer memang terus menghadirkan kejutan, seperti yang datang dari Juventus yang dikabarkan mengincar tanda tangan pemain buangan dari klub Liga Skotlandia.

Yaitu Bruno Alves, yang dibuang oleh klub raksasa Skotlandia ke Parma dengan bebas transfer pada musim panas lalu, karena tidak mampu bersaing dan terbatasnya waktu bermain.

Pemain yang kini diincar oleh Juventus itu, ternyata enam bulan lalu harus mengalami kejadian pahit saat kontraknya dihentikan secara sepihak oleh Rangers karena tidak masuk rencana Steven Gerrard.

Karena kontraknya diputus oleh Rangers, Alves pun merapat ke klub promosi Serie A Italia musim 2018/19, yaitu Parma di mana dia kembali menunjukkan sinarnya saat ini.

Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Alves yang pernah bermain untuk Porto, Zenit, dan Fenerbahce, memang benar-benar menjadi andalan untuk Parma yang bertengger di papan tengah klasemen sementara Serie A saat ini.

Tidak heran, jika Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa penampilan Alves ternyata memikat Juventus, di mana Massimiliano Allegri memang sedang mencari bek tengah anyar.

Meski cukup tua untuk seorang pesepak bola, Alves tercatat mampu memainkan 20 penampilan dan juga cetak dua gol untuk Parma di Serie A Italia sejauh ini.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT