Liga Indonesia

Kalah dari Klub Liga 3, Ini Dalih Persipura di Piala Indonesia

Senin, 28 Januari 2019 19:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago Copyright: © Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, usai menelan kekalahan dari klub kontestan Liga 3, Persidago Gorontalo dengan skor 1-0, Senin (28/01/19).

Pelatih anyar Persipura, Luciano Leandro pun membeberkan alasan timnya harus mengalami kekalahan di Stadion 23 Januari 1942 Gorontalo itu.

Kata pelatih asal Brasil ini, timnya belum terlihat cukup padu karena baru saja berkumpul dan tidak punya waktu lama untuk berlatih.

"Persipura baru saja kumpul dan kita belum terlalu cukup untuk latihan dan saya sendiri baru datang dari Brasil," ujar Leandro kepada wartawan usai laga di Gorontalo.

Selain itu, legenda klub sepak bola PSM Makassar dan Persija Jakarta ini juga mengakui masih buta dengan kekuatan lawan dan juga ia belum menyatu dengan timnya.

"Saya masih buta dengan kekuatan Persidago dan Persipura. Tapi sekarang ada waktu satu Minggu kita punya untuk memperbaiki dan melakukan evaluasi untuk bagaimana melihat dimana kita salah dan kita akan perbaiki kondisi fisik para pemain," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%