Liga Italia

Kembali Melatih, Conte Gantikan Spalleti di Inter Musim Depan?

Senin, 28 Januari 2019 20:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Pelatih Antonio Conte dikabarkan akan membesut Inter. Copyright: © Getty Images
Pelatih Antonio Conte dikabarkan akan membesut Inter.

INDOSPORT.COMAllenatore asal Italia, Antonio Conte hingga kini masih menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Juli 2018 lalu. Conte masih ingin menikmati masa liburannya dari dunia kepelatihan, sambil membuka peluang negosiasi dengan klub yang meminatinya.

Pelatih berusia 49 yang sempat melatih Juventus dan Timnas Italia tersebut kabarnya tengah bernegosiasi untuk melatih Inter Milan pada musim depan.

Luciano Spalleti diperkirakan akan didepak di musim panas nanti, setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions. Selain itu, pelatih berkepala pelontos itu kesulitan mengantarkan La Beneamata menjadi juara Serie A.

Menurut laporan Calciomercato, Marotta dan presiden Steven Zhang, mewakili Suning Holdings Group (pemilik klub Inter), telah membuat pendekatan awal dengan Conte.

Di musim panas lalu, nama Antonio Conte memang sempat dikaitkan bakal kembali melatih, dengan membesut AC Milan. Tapi, rumor tersebut pun akhirnya ditepis setelah Conte hingga kini masih belum menentukan klub mana yang akan dilatihnya.

Andaikan Conte benar memilih Inter di musim panas mendatang, maka dia akan bereuni dengan Marotta, yang saat ini menjadi direktur di klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT