Liga Indonesia

Piala Indonesia: Laga Persinga vs Persebaya Kembali Diundur

Senin, 28 Januari 2019 23:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Robertino Pugliara dan David da Silva merayakan gol saat pertandingan 128 besar melawan PSBI Blitar. Jumat (09/02/18). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Robertino Pugliara dan David da Silva merayakan gol saat pertandingan 128 besar melawan PSBI Blitar. Jumat (09/02/18).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sepertinya harus lebih bersabar untuk melakoni pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Sebab pertandingan yang dijadwalkan terjadi pada Rabu (30/01/19) sudah dipastikan mundur.

Kabar ini disampaikan langsung oleh person in charge Piala Indonesia yang juga dari PSSI, Dessy Afrianto. 

Dalam minggu ini Dessy mengaku bakal mengumumkan venue mana yang bakal dipergunakan untuk pertandingan tersebut. 

"Dalam satu dua hari ini saya akan umumkan di mana venue-nya untuk melangsungkan pertandingan ini," ujar Dessy, Senin (28/01/19).

Lanjut Dessy, meskipun pertandingan kembali diundur. Dirinya memastikan jika venue yang dipilih oleh PSSI terkait pertandingan Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya tetap berlangsung di Jawa Timur.

"Kami usahakan sebisa mungkin main di wilayah Jawa Timur agar kedua tim tidak terlalu jauh," lanjutnya. Lantas apakah Stadion Ketonggo, Ngawi masih ada kans untuk menggelar pertandingan ini?

Dessy mengaku jika Stadion Ketonggo, Ngawi, sudah dipastikan tidak bisa dijadikan lokasi untuk pertandingan ini lantaran kendala izin dari pihak kepolisian. Sampai saat ini Dessy belum mau untuk membeberkan di mana venue tersebut.

68