Liga Indonesia

Liburan Selesai, Pemain Asing Persib Sudah Tiba di Bandung

Senin, 28 Januari 2019 21:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic sudah berada di Kota Bandung, setelah menikmati libur pasca berakhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Mali sapaan akrabnya, tidak dibawa ke Cilacap oleh pelatih Miljan Radovic, saat pertandingan menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, karena baru tiba di Indonesia pada akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan babak 32 besar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19), aktivitas latihan tim Persib diliburkan oleh pelatih Miljan Radovic. 

Meski begitu, Mali berusaha menjaga kondisinya dengan berlatih bersama Diklat Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/19). 

Pada sesi latihan tersebut, selain Mali, beberapa pemain yang tidak dibawa ke Cilacap juga ikut berlatih, di antaranya M. Al Amin Syukur Fisabillah, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Dedi Kusnandar. 

Bergabungnya Mali, membuat pemain asing non Asia di tim kebanggaan Bobotoh sudah komplet. Pasalnya, sebelumnya Srdan Lopicic dan Ezechiel N'Douassel telah berlatih serta dibawa ke Cilacap. 

Sehingga, tinggal satu slot pemain asing Asia yang belum terpenuhi, manajemen sendiri sebelumnya mengatakan sudah memiliki kandidat. Hanya saja, belum bisa mengatakan kepada publik. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT