Liga Inggris

Menang di Piala FA, Marcos Alonso Ungkap Perasaannya

Senin, 28 Januari 2019 21:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marcos Alonso melakukan tendangan bebas. Copyright: © Getty Images
Marcos Alonso melakukan tendangan bebas.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Marcos Alonso mengatakan ia senang timnya berhasil lolos ke putaran kelima Piala FA, terutama mengingat jumlah tim kuat yang telah tersingkir dari kompetisi.

The Blues mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 di Stamford Bridge. Dua gol dicetak oleh Willian dan satunya dari pemain incaran Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi.

Meski terlihat mudah karena menang besar, namun Alonso seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, mengakui ia  merasa pertandingan itu lebih sulit daripada yang  banyak orang ketahui.

"Hasilnya bisa terlihat mudah, tetapi selalu sulit untuk memainkan pertandingan melawan tim Championship. Apalagi kami telah melihat berapa banyak tim Liga Premier yang sudah keluar dari Piala FA,” ungkapnya.

Gonzalo Higuain untuk memulai debutnya dalam pertandingan dini hari tadi. Ia pernah bermain bersama Alonso sebelumnya waktu di Real Madrid dan Alonso mengapresiasi kehadirannya.

"Saya pikir Higuain pemain yang sangat bagus, kami melihat beberapa permainan bagus darinya dan mudah-mudahan dia akan mencetak banyak gol," tukasnya.

The Blues bertujuan untuk terus menang di sisa laga, setelah mengangkat trofi musim lalu. Namun, Alonso memperingatkan masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan meskipun beberapa tim kuat telah tersingkir.

"Masih ada jalan panjang, kita harus bersabar, kita memiliki pertandingan Liga Primer juga kita akan melihat siapa yang akan dihadapi dan dan terus berlatih keras," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%