Liga Inggris

Meski Jarang Dimainkan, Man United Ogah Lepas Beknya ke Juventus

Senin, 28 Januari 2019 18:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan Juventus memboyong Matteo Darmian tampaknya akan menemui jalan buntu. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer mengklaim tak akan ada satupun pemain Manchester United yang hengkang hingga penutupan bursa transfer musim dingin 2018/19.

Sejumlah penggawa Setan Merah tengah diisukan bakal meninggalkan Old Trafford, termasuk Darmian dan Antonio Valencia. Keduanya disebut-sebut tengah diincar Juventus.

Selain itu, gelandang Andreas Pereira yang pernah dipinjamkan ke Granada dan Valencia juga akan dipertahankan manajemen klub sebisa mungkin.

"Saat ini semua pemain pantas dipertahankan," tegas pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut, dikutip dari Goal International.

Mengenai Darmian, Solksjaer mengklaim belum ada tawaran resmi dari Juventus. Si Nyonya Tua memang sedang membutuhkan tenaga tambahan di lini belakang guna menambah kekuatan di sisi kanan pertahanan mereka.

Sekedar informasi, Darmian sendiri memang jarang mendapatkan tempat utama pada Liga Primer Inggris musim ini. Meski demikian pelatih Solskjaer mengaku masih membutuhkan tenaganya.

"Tidak benar itu (ada tawaran dari Juventus), dan lagi pula saya masih membutuhkannya. Masih ada beberapa hari lagi sebelum penutupan bursa transfer, tapi saya tak ingin menjual siapapun, justru saya mau menambah pemain lagi kalau memungkinkan," tambahnya.

Manchester United berhasil menyapu bersih delapan pertandingan dengan kemenangan semenjak Solksjaer diangkat menjadi pelatih sementara. Ia naik pangkat usai manajemen klub memecat Jose Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT