Bursa Transfer

Tak Punya Uang, Inter Milan Ingin Patungan Gaji Mesut Ozil dengan Arsenal

Senin, 28 Januari 2019 10:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan gelandang milik Arsenal, yakni Mesut Ozil. Tapi, Inter menginginkan patungan dengan Arsenal untuk membayar gaji besar Ozil.

Mesut Ozil diketahui memiliki bayaran yang cukup tinggi bersama Meriam London. Pemain asal Jerman ini diperkirakan mendapat bayaran 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp6 miliar per pekannya.

Namun, semenjak Arsenal ditangani Unai Emery, Ozil bukanlah pilihan utama. Ozil dianggap ringkih saat berduel dengan pemain lawan, mekipun memiliki visi bermain yang tinggi.

Rencana La Beneamata untuk mendatangkan Ozil dari Arsenal adalah sebagai antisipasi hengkangnya Ivan Perisic dari Giuseppe Meazza.

Namun, dilaporkan oleh kanal berita olahraga Star Sports, Inter kabarnya keberatan membayar penuh gaji super tinggi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Inter pun menginginkan agar Arsenal turut menanggung separuh gaji Ozil jika transfer tersebut terjadi. Di sisi lain, transfer ini kemingkinan menciptakan pertukaran pemain, Ozil ke Inter, dan Perisic ke Arsenal.

Arsenal tertarik pada pemain internasional Kroasia tersebut yang sebelumnya menjadi target untuk Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT