Liga Champions

Terlalu Tergantung dengan Neymar, PSG Pesimistis Menang Lawan Man United?

Senin, 28 Januari 2019 08:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg Copyright: © The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar kembali terserang cedera metatarsal dalam pertandingan melawan Starsbourg di Piala Prancis pada Rabu (23/01/19) lalu.

Saat itu, Neymar sedang membawa boa dan berusaha untuk melewati pemain lawan. Tapi sayang, engkel kaki kanan pemain internasional Brasil ini tertekuk.

Neymar pun mengalami masalah pada kaki yang sama dengan cedea sebelumnya jelang Piala Dunia 2018. Ia juga harus ditarik keluar lapangan lebih cepat pada menit ke-62.

Akibatnya, ia dikhawatirkan akan absen jelang laga big match melawan Manchester United dalam lanjutan 16 besar Liga Champions.

"Ini akan menjadi sulit," pernyataan Tuchel kepada media berita olahraga Canal +, ketika ditanya apakah pemain bintangnya itu akan kembai fit saat laga melawan Manchester United.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan bahwa dirinya fokus kepada perawatan untuk menyembuhkan cedera Neymar dibandingkan kapan ia bisa bermain lagi.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan tanggal, karena kita perlu menunggu dan melihat bagaimana reaksi Neymar terhadap perawatan," tutup Tuchel.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM