Liga Indonesia

3 Pemain yang Bisa Gantikan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di Timnas Indonesia U-22

Selasa, 29 Januari 2019 09:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Copyright: © INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dipastikan tidak memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Egy Maulana Vikri yang main di Lechia Gdansk dan Ezra Walian di RKC Waalwijk dikatakan tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk membela Timnas Indonesia.

"PSSI sudah menerima surat balasan dari Lechia Gdanks dan RKC Waalwijk bahwa Egy dan Ezra tidak dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan oleh klubnya masing-masing," ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Terkait situasi ini, Ratu Tisha mengaku sudah mengabarkan kepada pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Dan Tisha juga mengakui bahwa sudah ada opsi lain dari sang pelatih.

"Hal ini sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung," jelasnya lagi.

Dengan laga uji coba sudah disiapkan pada awal Februari menghadapi dua klub Liga 1, tentu siapa yang menggantikan Egy Maulana dan Ezra Walian harus segera dipastikan oleh Indra Sjafri.

Berikut INDOSPORT mencoba merangkum setidaknya tiga nama yang bisa ditunjuk Indra Sjafri untuk mengisi peran Egy Maulana maupun Ezra Walian di Timnas Indonesia U-22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%