Liga Champions

Allegri: Juventus Bukan Favorit Juara di Liga Champions

Selasa, 29 Januari 2019 21:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri menegaskan Juventus bukan favorit juara di Liga Champions meskipun mereka telah mendatangkan pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Football Italia, Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar. Pertandingan di leg pertama akan berlangsung pada 21 Februari di Wanda Metropolitan.

Disinggung soal menjadi favorit untuk menjuarai Liga Champions, Allegri mengatakan,“Tidak tertulis di mana pun bahwa kami adalah super favorit untuk Liga Champions. Itu akan menjadi kegilaan.”

“Dengan melakukan itu, kami tidak mengalami kompetisi seperti yang seharusnya dialami. Trofi adalah tujuan untuk kami bawa pulang, jika kami bermain dengan baik dan beruntung,” tegasnya.

Juventus akan menghadapi pertandingan melawan Atalanta di Piala Liga Italia besok dan bagi Allegri ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan.

“Kami akan bermain di Liga Italia lebih dari 38 pertandingan. Kita bisa kalah dalam satu pertandingan, tetapi saat melawan Atalanta tidak bisa. Hal yang sama berlaku untuk Liga Champions.” Ujar Allegri.

Juventus dalam beberapa kesempatan menargetkan bisa membawa pulang trofi Liga Champions musim ini, setelah terakhir kali mendapatkannya di musim 1995/96.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT