Liga Indonesia

Bek 2 Miliar Persib Bandung Tak Sabar Tampil di Stadion GBLA

Selasa, 29 Januari 2019 20:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando dan Vescara saat menjalani latihan bersama Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando dan Vescara saat menjalani latihan bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mendapatkan lampu hijau dari komisi disiplin (komdis) PSSI untuk bisa menggelar laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena di Kota Bandung, Senin (04/02/19).

Rencananya pertandingan tersebut akan digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan bisa dihadiri langsung oleh suporter Persib Bandung, Bobotoh, yang tentu akan antusias menyambutnya.

Selain Bobotoh, laga nanti tenyata juga sangat ditunggu dengan antusias oleh bek baru Persib Bandung, Zalnando.

Pemain yang memiliki nilai harga sekitar Rp 2 Miliar atau 125 ribu Euro versi transfermarkt, itu berharap bisa melakoni laga debut bersama Persib Bandung nanti di GBLA.

“Saya berharap bisa dikasih kepercayaan saat main di Bandung lawan Persiwa. Semoga saja ada kesempatan dan rezeki,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu, sperti dilansir halaman resmi persib Bandung.

Jikapun nanti dipercaya pelatih Miljan Radovic untuk tampil, Zalnando berambisi untuk bisa membawa Persib Bandung menang dan lolos ke babak berikutnya, setelah di leg pertama hanya bermain imbang tanpa gol.

“Pastinya kalau nanti diturunkan saya ingin bantu Persib lolos. Kalau kita main bagus, saya optimis kita bisa,” kata Zalnando.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%