Liga Inggris

Bukan Pogba, Solskjaer Justru Puji Pemain Muda Manchester United Ini

Selasa, 29 Januari 2019 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© M88FC
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard Copyright: © M88FC
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Jesse Lingard baru-baru ini mendapat sebuah pujian setinggi langit dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer

Ole yang pernah menanganinya di tim muda United beberapa tahun silam, mengaku kagum dengan perkembangan pesat anak asuhnya itu.

"Ketika dia menjalankan debutnya di tim cadangan kami melawan tim cadangan Burnley, dia masih seorang anak kecil. Pada saat itu ia dimainkan karena tidak masuk dalam daftar skuat untuk pertandingan FA Youth Cup," kata Solskjaer dilansir dari Goal Internasional.

"Sejak saat itu dia menunjukkan perkembangan yang sangat fantastis. Saya benar-benar senang dengan apa yang sudah ia lakukan." tandasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia ini juga memuji kemampuan Lingard yang mampu bermain di posisi manapun. Serta senang melihatnya jadi mentor untuk beberapa pemain muda yang dipromosikan ke skuat utama musim ini.

"Dia (Lingard) bisa bermain di beberapa posisi. Dia bisa bermain di tiga posisi gelandang, dia bisa bermain di depan dan dia juga bisa bermain di kedua sisi sayap," ujarnya.

"Senang melihatnya ia bisa membantu beberapa pemain muda seperti  Mason (Greenwood), Chongy (Thahith Chong)di sesi latihan bersama Marcus (Rashford)," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.