Liga Italia

Cinta Lama Bersemi Kembali, Juventus Kembali Rekrut Sang Mantan

Selasa, 29 Januari 2019 22:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus akhirnya resmi menandatangani kembali bek tengah, Martin Caceres dari Lazio dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Dilansir dari Football Italia, dalam akun Twitternya Juve mengunggah video singkat yang menyajikan penampilan Caceres saat masih beseragam ‘Hitam-Putih’.

Kabarnya, untuk memakai jasa sang bek, Juve harus membayar Lazio sebesar 600 ribu Euro atau setara 9,6 miliar rupiah untuk meminjam Caceres hingga 30 Juni.

Sebagai informasi, pemain Uruguay ini sempat membela Juventus pada musim 2009/10, sebelum kembali dua tahun kemudian dan memenangkan empat Scudetto

Namun, cedera mencegah pemain berusia 31 tahun itu menjadi pemain reguler tim utama. Ia kemudian hengkang dan bermain untuk Southampton, Verona dan Lazio.

Selain menjadi pemain yang berpengalaman, Caceres juga datang sebagai pilihan berbiaya rendah, mengingat ia bukan pemain reguler dan memiliki kontrak yang hampir habis.

Kehadiran Caceres yang merupakan mantan pemain Juventus itu untuk menggantikan posisi Medhi Benatia, yang menyelesaikan kepindahannya ke klub Qatar Al-Duhail pada Senin malam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT