Bola Internasional

Gara-gara Suarez, Barcelona dan Arsenal Saling Menyalahkan

Selasa, 29 Januari 2019 21:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Octavia Passos
Denis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa. Copyright: © Getty Images/Octavia Passos
Denis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, transfer Suarez ke Arsenal urung terjadi karena Barcelona baru saja mendatangkan seorang gelandang anyar dalam diri Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, di mana dikatakan bahwa kesepakatan soal transfer Suarez selalu menemui jalan buntu, dengan kedua klub saling menyalahkan satu sama lain.

Dikatakan bahwa Barcelona menyebut direktur Arsenal, Raul Sanllehi memunculkan beberapa masalah yang membuat transfer Suarez ke Stadion Emirates urung terjadi.

Sementara itu, The Gunners juga menyalahkan pihak Barcelona yang tidak pernah serius sejak negosiasi untuk mendatangkan Suarez dibuka pada awal Januari ini. Untuk sang pemain sendiri, Denis Suarez juga sudah beberapa kali memberi isyarat bahwa dirinya berharap besar untuk reuni dengan eks pelatihnya di Sevilla, Unai Emery di Arsenal.

Bahkan, masih dari sumber yang sama, Suarez dikatakan telah menolak tawaran-tawaran dari Sevilla dan Real Betis hanya demi bermain di Arsenal. Padahal Arsenal sangat membutuhkan Suarez guna memberi dimensi lain dalam hal penyerangan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.