Liga Indonesia

Deal! PSM Makassar Umumkan Pelatih Baru dari Eropa Pekan Ini

Selasa, 29 Januari 2019 18:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM -- Pelatih asing baru PSM Makassar akan dimumkan sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra, Minggu (03/02/19) akhir pekan ini.

Hai itu ditegaskan oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin saat datang memantau latihan rutin Wiljan Pluim dan kawan-kawan, di Stadion Mattoanging, Selasa (29/01/19) sore tadi.

"Tahun ini PSM akan punya pelatih baru. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dia datang. Nama itu akan saya umumkan sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra," ungkapnya.

Appi, sapaan akrabnya, juga mengatakan bahwa hari ini ia akan kembali berkomunikasi dengan pelatih dari Eropa yang masih dirahasiakan namanya tersebut. Pembahasan hari ini lebih kepada persoalan teknis bagaimana dan kapan dia bisa ke Indonesia.

"Hari ini saya akan kembali berbicara sama dia untuk memastikan tanggal keberangkatannya," ujarnya.

Appi juga menjelaskan ihwal rumor kembalinya Robert Rene Alberts yang sempat menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir. 

Ia mengakui jika dirinya bahkan sempat menunda mencari pelatih baru setelah mendapat kabar jika Robert sudah menunjukkan perkembangan positif atas kesehatannya.

"Saat itu saya dapat kabar kalau kesehatannya mulai membaik dan ada peluang untuk kembali. Kemudian saya tahan (batalkan mencari pelatih). Tapi setelah saya bicara tadi malam (dengan Robert), dia bilang tidak bisa kembali," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%