Bola Internasional

Sedih, Fotografer Irak Kucurkan Air Mata Usai Negaranya Kalah di Piala Asia 2019

Selasa, 29 Januari 2019 15:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Football__Tweet
Fotografer Iraq Menangis karena Iraq tersingkir dari Asian Cup Copyright: © Twitter/@Football__Tweet
Fotografer Iraq Menangis karena Iraq tersingkir dari Asian Cup

INDOSPORT.COM - Ada salah satu fotografer sepak bola asal Irak, Mohammed Al-Azzawi terlihat meneteskan air mata usai negaranya dikalahkan Qatar pada ajang Piala Asia 2019.

Kesedihan fotografer tersebut langsung diabadikan oleh salah satu akun di media sosial Twitter bernama @alialshahrani_t pada 24 Januari 2019 lalu.

Terlihat bagaimana sang fotografer bekerja memotret setiap pertandingan Irak sekaligus menjadi saksi atas kekalahan negaranya di babak 16 besar.

Pertandingan Qatar vs Irak berlangsung di Stadion Al Nahyan, Selasa (22/01/19) lalu. Skor akhir pada pertandingan tersebut adalah 1-0 untuk kemenangan Qatar.

Gol Qatar dikemas oleh Bassam Al-Rawi pada menit ke-62. Padahal Irak sempat menguasai jalannya pertandingan dengan mampu membuat 13 tendangan ke arah gawang (dua tepat sasaran).

© Twitter/@Football__Tweet
Fotografer Iraq Menangis karena Iraq tersingkir dari Asian Cup Copyright: Twitter/@Football__TweetFotografer Iraq Menangis karena Iraq tersingkir dari Asian Cup

Irak sendiri pada babak grup sempat tampil mengesankan dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di Grup D. Irak menjadi runner up bersama Iran untuk melaju ke babak 16 besar sebelum akhirnya kalah.

Terus Ikuti Update Piala Asia 2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.