Liga Italia

Gantikan Inzaghi, Mihajlovic Diberi Bologna Kontrak Jangka Pendek

Selasa, 29 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bologna secara resmi telah memecat sang pelatih, Fillippo Inzaghi dan menggantikannya dengan Sinisa Mihajlovic.

Melalui laman resminya, klub mengeluarkan sebuah pernyataan yang isinya memecat Filippo 'Pippo' Inzaghi dari kursi pelatih dan menggantinya dengan juru taktik asal Serbia, Sinisa Mihajlovic.

Inzaghi dipecat karena dianggap tidak berkompeten dalam membina klub sepak bola  asal Italia tersebut. Dari 21 pertandingan, Bologna hanya dua kali meraih kemenangan dan akhirnya terpuruk di zona degradasi Serie A Italia 2018/19.

Sementara itu, Mihajlovic pernah melatih Bologna yang jadi debut kepelatihannya, pada November 2008 hingga April 2009. Ia memimpin sebanyak 22 laga dan beroleh empat kemenangan, delapan hasil imbang, dan telan sepuluh kekalahan.

Selain itu, dirinya juga pernah menangani Fiorentina, Catania, Sampdoria, AC Milan, dan Torino. Terakhir, Miha melatih di Sporting CP, tapi dipecat hanya sembilan hari setelah penandatanganan kontrak.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, Mihajlovic kini telah menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini. Namun, masa kerjanya bakal otomatis diperpanjang untuk satu musim ke depan, jika sukses buat Bologna bertahan di Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%