Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia Hari Ini: Laga Perdana Galacticos Madura United

Selasa, 29 Januari 2019 07:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia Hari Ini: Laga Perdana Galacticos Madura! Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia Hari Ini: Laga Perdana Galacticos Madura!

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32 besar, pada jadwal pertandingan hari ini, Selasa (29/01/19), terdapat beberapa laga sengit yang bakal dimainkan dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Salah satu pertandingan bergengsi yang dimainkan pada hari ini adalah laga antara tim bertabur bintang asal Jawa Timur, Madura United kontra tim kasta kedua Liga Indonesia, Cilegon United.

Bertanding di Stadion Pamekasan, Jawa Timur mulai pukul 19.00 WIB tersebut, bakal menjadi debut para pemain bintang Madura United yang pada bursa transfer kali ini berhasil didatangkan.

Sebut saja nama-nama tenar seperti Andik Vermansah, Zulfiandi bahkan sang top skorr Liga 1 2018, Aleksandar Rakić diprediksi bakal menjalani laga perdananya untuk Laskar Sape Kerap malam nanti.

Meskipun nantinya para pemain bintang tersebut tak tampil, pertandingan antara Madura United vs Cilegon United tetap akan sengit lantaran pemain lapis Madura mempunyai kualitas yang tak jauh dari tim utama mereka.

Tercatat dalam barisan bench Madura United masih ada pemain sekelas Beto Gonçalves, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyono yang pasti membuat laga berjalan menarik.

128